Minggu, 30 Mei 2010

Reuni UPI '92

Bertemu temen-temen setelah 14 th lamanya ga berjumpa , membuat hati lega, bisa bernostalgia mengenang kisah masa silam. Teman ,begitu berartinya kehadiran mu dalam hidup dan kehidupan aku. Aku begini tak lain karena dukunganmu. Dalam setiap langkahku dulu ketika kita masih bersama-sama adalah cikal bakal mengapa aku jadi begini sekarang. Teman denganmu aku berbagi kisah keseharianku dengan penuh suka dan duka, denganmu aku bisa tertawa, denganmu aku bisa berbagi, begitu berartinya kehadinmu disisiku waktu itu. Tapi karena jalan yang berbeda harus kita tempuh, hanyalah harap yang selalu ada didada suatu saat kan berjumpa. Hari ini harap itu jadi kenyataan.... empat belas tahun sudah kita berpisah, sekarang dengan kuasanya kita dipertemukan. Bercanada walau hanya sesaat, bercerita walau hanya seadanya, tapi itu begitu berarti dan mengukir kenangan yang mungkin tak kan terlupakan selamanya. Wajah dan kehidupan boleh berubah, karena kita ditaqdirkan dengan jalannya masing-masing. Tapi ukiran persahabatan tak lapuk karena waktu tak usang karena senja. Kita bertemu di hari yang bersejarah ini, ditempat yang mengukir kenangan , adalah hal yang begutuuuu berati dalam perjalanan kehidupanku. Terima kasih sahabat-sahabatku tercinta suatu saat kita kan bersu lagi dengan ijin sang illahi AMiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar